Obat Radang Uvea

Obat Radang Uvea >> Obat Radang Uvea ( Uveitis ) Tradisional Dengan Menggunakan Bahan Herbal Yang Aman Dan Berkhasiat

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat radang uvea,  namun sebelumnya kami akan memberikan sedikit penjelasan terlebih dahulu mengenai radang uvea (uveitis).

Sekilas Tentang Radang Uvea (Uveitis)

Uveitis merupakan suatu peradangan yang terjadi pada lapisan uvea. Kondisi ini membutuhkan pertolongan medis segera.

Uveitis dapat terjadi secara bertahap dalam beberapa hari atau terjadi secara tiba-tiba. Penderita uveitis dengan gejala bertahap biasanya akan merasakan penurunan pada daya penglihatannya, seperti pandangan yang menjadi buram. Jika dilihat dari luar, mata penderita penyakit ini tetap terlihat normal. Sedangkan penderita uveitis dengan gejala yang tiba-tiba berkecenderungan untuk merasakan nyeri pada mata mereka.

Uvea (disebut juga saluran uvea) terdiri dari 3 struktur:

  • Iris : cincin berwarna yang melingkari pupil yang berwarna hitam
  • Badan silier : otot-otot yang membuat lensa menjadi lebih tebal sehingga mata bisa fokus pada objek dekat dan lensa menjadi lebih tipis sehingga mata bisa fokus pada objek jauh
  • Koroid : lapisan mata bagian dalam yang membentang dari ujung otot silier ke saraf optikus di bagian belakang mata.

Penyebab Radang Uvea (Uveitis)

Peradangan uvea dapat disebabkan oleh banyak hal. Beberapa penyebab hanya menyebabkan gangguan pada mata, dan penyebab yang lain menyebabkan gangguan pada seluruh tubuh. Tetapi pada sebagian besar kasus uveitis, penyebabnya tidak diketahui, sehingga disebut sebagai uveitis idiopatik.
Banyak orang dengan uveitis memiliki gangguan yang juga mengenai organ lain pada tubuh, seperti sindroma Behcet, ankylosing spondylitis, artritis juvenile idiopatik, sarkoidosis, artritis reaktif, penyakit Crohn, kolitis ulseratif, dan penyakit Vogt-Koyanagi-Harada.
Beberapa orang memiliki infeksi yang luas, seperti tuberkulosis, sifilis, atau penyakit Lyme. Penyebab lain yang dapat menyebabkan infeksi pada mata yaitu infeksi virus herpes simplex, infeksi virus herpes zoster, toxoplasmosis, dan cytomegalovitus. Infeksi cytomegalovirus umumnya terjadi pada orang-orang yang terinfeksi HIV (Human Immunodeficiency Virus) / AIDS.
Cedera mata merupakan penyebab yang sering untuk terjadinya uveitis anterior. Pada kasus yang jarang, beberapa obat seperti rifabutin, sulfonamide, pamidronate, dan cidofovir dapat menyebabkan uveitis.

Gejala Radang Uvea (Uveitis)

Pada kasus uveitis, ada sejumlah gejala atau keluhan umum yang dialami oleh penderitanya dan berikut ini adalah gejala-gejala yang dimaksud:

  • Terjadi iritasi pada bagian mata sehingga terlihat kemerahan.
  • Mata terasa nyeri.
  • Penglihatan menjadi kabur.
  • Sensitivitas terhadap cahaya meningkat.
  • Di depan mata ada bercak yang melayang.
  • Penglihatan mengalami penurunan dalam fungsinya.
  • Sakit kepala.
  • Pupil yang seharusnya mengecil ketika terkena cahaya tidak mengecil sewaktu bereaksi terhadap sinar.
  • Kemampuan mata dalam melihat obyek/benda yang dekat, terutama di sampingnya terjadi penurunan.

Pada kasus uveitis anterior, secara umum akan menyebabkan rasa nyeri pada mata yang terjadi secara tiba-tiba dan warna mata pun ikut memerah. Sementara pada kasus uveitis posterior, gangguan penglihatanlah yang menjadi gejala utama dan paling umum.

Uveitis intermediet pun sama dengan kasus uveitis posterior di mana gangguan penglihatan juga turut dirasakan penderita, seperti misalnya pandangan mulai kabur dan bahkan tak dapat melihat benda-benda di samping yang begitu dekat jaraknya. Ada juga kemungkinan bahwa gejala lain yang tak disebutkan bisa terjadi pada penderita, maka untuk tidak khawatir, segera ke dokter untuk memeriksanya.

Obat Radang Uvea (Uveitis) Tradisional

Untuk obat radang uvea tradisional, kami merekomendasikan Walatra Sehat Mata Softgel kepada anda, walatra sehat mata softgel ini terbuat dari bahan alami berkhasiat yang mampu mengobati radang uvea secara efektif dan juga aman.

Walatra Sehat Mata Sotgel ini diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang diformulasikan khusus untuk mengobati dan merawat masalah pada mata, proses produksi dari walatra sehat mata softgel ini juga menggunakan teknologi modern dan canggih, yaitu dengan menggunakan teknologi Nano. Dengan teknologi Nano ini membuat walatra sehat mata softgel mampu mengobati radang uve secara efektif dan aman.

Komposisi Walatra Sehat Mata Softgel Dan Khasiatnya

  • Green Tea
    Sebuah studi terbaru dari Biosyntrx Nutritional Biotechnology bahwa minum teh hijau dapat membantu memperbaiki kesehatan mata dan memerangi mata kering. Hal ini terutama disebabkan dalam teh hijau terdapat kandungan senyawa antioksidan epigallocatechin gallate (EGCG) dan katekin yang kaya.
  • Biji Anggur
    Sebuah studi yang diterbitkan dalam edisi April 2012 “Current Eye Research” menemukan bahwa antioksidan dalam biji anggur dapat melindungi sel-sel di retina, yang bagus untuk meningkatkan kemampuan mata dalam membedakan warna dan dalam melihat saat kondisi kurang cahaya.
  • Blueberry
    Unsur bergizi blueberry dapat membantu mencegah banyak gangguan yang terjadi pada mata. Menurut majalah “Life Extension”, blueberry memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan mata bahkan melebihi apa yang belum diketahui.
  • Jeruk Bergamot
    Bergamot mengandung Vitamin C, yaitu vitamin yang larut dalam air dan antioksidan yang kuat. Vitamin C membantu tubuh membentuk dan memelihara jaringan ikat, termasuk kolagen yang ditemukan di kornea mata. Mengkonsumsi vitamin C jangka panjang dapat mengurangi risiko pembentukan katarak dan kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula.
  • Bunga Matahari
    Bunga matahari kaya akan vitamin E, antioksidan kuat, biji bunga matahari dapat membantu memperlambat perkembangan degenerasi makula dan katarak. Vitamin A, C dan E pada ekstrak bunga matahari adalah antioksidan utama yang penting dalam meningkatkan penglihatan karena sifat protektifnya dalam melindungi sel mata dari kerusakan akibat radikal bebas.
  • Bunga Canola
    Journal of Internal Medicine pada tahun 2011 – Beberapa peneliti menemukan kandungan minyak Canola terdapat lemak tak jenuh yang dipercaya mampu menurunkan kolesterol LDL dan melancarkan peredaran darah yang tersumbat disekitar mata.
  • Ginkgo Biloba
    Ginkgo sangat bermanfaat bagi kesehatan mata karena dapat meningkatkan aliran darah ke mata dan melawan kerusakan radikal bebas yang dapat membahayakan kornea, makula dan retina.
  • Goji Berry
    Buah goji memiliki kandungan yang bernama lutein dan zeaxanthin. Kedua zat ini dapat memberikan perlindungan yang signifikan terhadap penglihatan yang disebabkan oleh faktor usia.
  • Wortel
    Sudah tidak asing lagi dengan khasiat wortel bagi kesehatan mata. Wortel adalah sumber karoten dan beta karoten yang telah diubah menjadi vitamin A yang berkhasiat untuk membantu penglihatan mata serta mencegah rabun senja.
  • Alpukat
    Buah alpukat mempunyai kandungan lutein paling tinggi dibandingkan jenis buah lainnya. Fungsi lutein yaitu mencegah degenerasi makula dan mata katarak. Selain itu juga berperan aktif sebagai penyerap nutrisi seperti halnya alfa dan betakaroten yang berkhasiat membentuk vitamin A agar dapat diserap tubuh dengan baik.
  • Seledri
    Daun sop ini ternyata tidak hanya berperan sebagai penyedap rasa saja, tetapi juga memiliki khasiatt yang luar biasa untuk kesehatan mata. Seledri memiliki banyak kandungan gizi seperti vitamin A, B1, B2 , B6 dan Vitamin C yang bagus untuk kesehatan mata, terutama mengatasi mata kering.
    Kandungan Vitamin A yang tinggi dalam sayuran ini mampu mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit mata secara alami seperti mata minus, mata buram, mata silinder, mata merah, mata belekan, glaukoma, mata katarak, dan penyakit mata lainnya.
  • Acai berry.
    Strukturnya hampir sama blueberry, namun tentunya ada perbedaan khusus. Buah mini ini dengan dikenal sebagai buah penurun berat badan yang paling ampuh, namun ternyata selain menurunkan lemak dengan cepat, kandungan zat di dalam acay berry juga bagus untuk menjaga kesehatan mata.
  • Taurine.
    Di dalam taurine terkandung asam amino yang sangat tinggi, dan ini sangat bagus untuk kesehatan retina, dengan melindunginya dari berbagai racun, juga menghilangkan molekul yang merusak pada mata. Sehingga sangat direkomendasikan untuk kesehatan mata anda.

Harga Resmi Walatra Sehat Mata Softgel @ Rp. 425.000 / botol isi 100 Softgel (Belum Termasuk Ongkos Kirim)

Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel

Bagi anda yang ingin memesan walatra sehat mata softgel, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
SM-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
SM-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan SM-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “SM-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Keamanan Membeli Walatra Sehat Mata Softgel

  • Obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli Walatra Sehat Mata Softgel).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk Walatra Sehat Mata Softgel Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 425.000/botol.
  • Kami Memberikan Jaminan Jika Barang Rusak Maka Bisa Di Kembalikan Dan Kami Ganti Dengan Yang Baru.

posted by.  walatrasehatmata.aldotter.com

Leave a Reply